Wujud Sinergitas, Polisi Sektor Sepulu Door to Door System Ke Mako Koramil

By Redaksi 04 Des 2019, 21:01:51 WIB Polri
Wujud Sinergitas, Polisi Sektor Sepulu Door to Door System Ke Mako Koramil

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Bentuk komunikasi dan meningkatkan jalinan atau mitra antara Polri dengan masyarakat, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan tatap muka dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

 

Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan, Bripka Budi Santoso melaksanakan giat dialogis tatap muka Sinergitas TNI POLRI, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, melaksanakan giat Door To Door System bertujuan meminimalisir terjadinya gangguan di wilayah sepulu.

 

Rabu pagi ini (04/12/2019) pukul 09.30 wib, Bripka Budi Santoso selaku Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan dialogis Untuk Kesinergian TNI POLRI kedepan, khususnya di wilayah hukum Polsek Sepulu Polres Bangkalan, masyarakat sangat senang karena anggota polsek sepulu dan anggota koramil sepulu selalu sinergi untuk menjaga wilyah hukum polsek sepulu.

 

Dalam kunjungannya itu, Bripka Budi Santoso menemui Ndan Ramil sepulu Kapten INF Sugeng yang lagi nyantai di Mako Koramil, untuk pesan pesan kamtibmas dan himbauan tentang maraknya Pengguna Narkoba dan, selalu menjaga kerukunan desanya Untuk wilayah hukum sepulu dan berhati hati terhadap kejahatan yang berada di wilayah kec. Sepulu.

 

”Dengan adanya kehadiran TNI POLRI di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan tomas maupun toga, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan," tutur Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. ( Hms Sepulu / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video