Perum Griya Bhayangkara \"Jumat Berkah\" Diresmikan Kapolres Sampang Madura

By Rara 13 Sep 2019, 13:17:58 WIB Polri
Perum Griya Bhayangkara \"Jumat Berkah\" Diresmikan Kapolres Sampang Madura

Keterangan Gambar : Kapolres Sampang Madura Berikan Kunci dan Sertifikat secara simbolis


Sampang, Madura || Gerbang News

 

Setiap hari merupakan hari yang baik apabila digunakan untuk melakukan berbagai hal-hal yang positif. Namun, ada satu hari yang lebih baik dari hari-hari lainnya, yakni Hari Jum'at.

 

Di hari baik inilah, Jum'at (13/09/2019) pukul 09.00 Wib, Kapolres Sampang Madura AKBP Budi Wardiman, S.H., S.I.K., M.H., meresmikan Perum Griya Bhayangkara.

 

"Alhamdulillah, di hari Jum'at yang penuh Berkah ini, kami resmikan 42 unit bangunan rumah yang sudah rampung untuk para anggota Kepolisian Resort Sampang," tutur Kapolres Sampang Madura.

 

AKBP Budi Wardiman, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan, bahwa pembangunan rumah ini merupakan perwujudan dari amanah program Nawacita Presiden RI Joko Widodo, dengan program pembangunan 1 juta rumah.

 

"Program ini yang kemudian ditindak-lanjuti oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph D., dengan Promoternya. Maksud dan tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan Anggota Polri, serta ASN Polri dalam bidang perumahan, yaitu Rumah Sederhana Sehat," terangnya.

 

Budi menambahkan, sebanyak 42 unit rumah sudah terealisasi berkat kerjasama antara Polres Sampang Madura dengan PT. Sila Indah Perkasa selaku pengembang, dan didukung BRI Cabang Kab. Sampang sebagai pihak penyedia KPR.

 

"Pemberian kunci dan sertifikat secara simbolis kami berikan kepada 42 Anggota Polri sebagai pembeli di tahap pertama ini," ujar AKBP Budi Wardiman, S.H., S.I.K., M.H.

 

Diakhir sambutannya, Kapolres berharap bagi anggota Polri yang belum mengambil perumahan ini, agar segera menghubungi Bagsumda Polres Sampang Madura. "Segera tempati perumahan ini dan pelihara dengan baik. Semoga selalu kita semua mendapat barokah dari Allah SWT," ucapnya.

 

Hadir pada peresmian Perum Griya Bhayangkara ini, Wakapolres Sampang Madura, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Para Kasie dan warga Perum Barisan Indah. ( Rara )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video