Kompak!!! Polsek Kamal Bersinergi Dengan Koramil Patroli Dialogis di Desa Banyuajuh

By Moch Sumbri 13 Sep 2019, 11:51:59 WIB Polri
Kompak!!! Polsek Kamal Bersinergi Dengan Koramil Patroli Dialogis di Desa Banyuajuh

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Apapun yang berhubungan dengan kegiatan masyarakat di wilayah, TNI-POLRI selalu kompak hadir untuk memberikan pengamanan.

 

Seperti terlihat kekompakan dan sinergi yang ditunjukkan oleh TNI-Polri dari personil Koramil Kamal Kodim 0829 Bangkalan dan anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan yang hadir dalam rangka kegiatan patroli dialogis sambang desa yang bertempat di Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, di malam hari pukul 18.30 Wib, Kamis (12/09/2019).

 

Disela kegiatan sehari-harinya, tampak Kapolsek Kamal Akp. H. Abd Kadir, S.H., duduk bersama sekaligus ngopi dan ngobrol seputar keamanan dan ketertiban di wilayah.

 

Saat ditemui salah satu anggota Polsek Kamal yakni Aiptu Yasid, S.H., mengatakan, untuk mengisi waktu luang sewaktu beristirahat, kami gunakan untuk ngobrol atau berdiskusi  tentang situasi kamtibmas bersama personil TNI dari Koramil Kamal beserta masyarakat setempat.

 

“Hal ini untuk mewujudkan sinergitas kami bahwasanya TNI-Polri selalu ada demi terpeliharanya keamanan untuk masyarakat,” ujarnya.

 

Kapolsek Kamal Akp H. Abd Kadir, S.H., menambahkan, "Dengan soliditas dan bersinergi maka dalam hal menjaga dan mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kita akan mudah. Karena dengan soliditas dan sinergi, maka apa yang dicita-citakan oleh bangsa, yaitu tetap tegaknya NKRI akan tetap terus terjaga,” tandasnya melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. ( KML/Lia / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video