Kapolsek Kenjeran Gelar Jumat Darling di Masjid Wali Songo

By Basori 13 Sep 2019, 17:17:24 WIB Polri
Kapolsek Kenjeran Gelar Jumat Darling di Masjid Wali Songo

Surabaya || Gerbang News

 

Dakwah dan Ceramah Keliling ( Darling ) kembali dilaksanakan oleh Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., di Masjid Wali Songo Jalan Nambangan Surabaya. Jum'at ( 13/09/2019 ) siang.

 

Dalam Dakwahnya, Kapolsek Kenjeran menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah yang sedang melaksanakan sholat Jum'at.

 

Adapun pesan yang disampaikan diantaranya, jaga silaturahmi antara umat manusia pasca pemilu 2019 yang beberapa waktu lalu sempat memanas, jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang bertujuan untuk memecah belah bangsa serta merongrong Pancasila dan NKRI.

 

Selain itu, Kapolsek Kenjeran juga menghimbau kepada jamaah agar waspada terhadap peredaran serta bahayanya penyalah gunaan narkoba, waspada kriminalitas sekitar terutama terhadap pelaku Curanmor.

 

Kapolsek Kenjeran juga bersosialisasi tentan program Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang bertajuk SPKT Door To Door serta menerangkan fungsi dari program tersebut.

 

Setelah pelaksanaan Darling selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta silaturahmi dengan pengurus takmir dan khotib Masjid Wali Songo.

 

" Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan Darling di Masjid Wali Songo kali ini, dapat berjalan dengan lancar dan damai," ungkap Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H. ( Basori / Humas Res Pel ).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video