Kapolsek Arosbaya Gelar Pengajian dan Senyuman Anak Yatim

By Moch Sumbri 13 Sep 2019, 11:41:23 WIB Polri
Kapolsek Arosbaya Gelar Pengajian dan Senyuman Anak Yatim

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Dalam rangka menyambut dan memperingati tahun baru Islam 1441 H. Iptu Fery Riswantoro, S.H., M.H., Kapolsek Arosbaya menggelar santunan anak yatim yang dilaksanakan di Mapolsek Arosbaya pada pukul 18.30 Wib, Kamis (12/09/2019).

 

Kegiatan tersebut menjadi rangkaian dari peringatan menyambut datangnya bulan Muharram 1441 Hijriah yang dirangkai dengan pengajian doa bersama dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu disekitar mako Polsek Arosbaya.

 

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, S.H., M.H., mengatakan, Santunan diberikan kepada 41 anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama mereka yang membutuhkan.

 

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Iptu Fery Riswantoro, S.H., M.H., juga menggelar pengajian doa bersama yang dihadiri danramil Arosbaya Kapten Infantri Kristanto, alim ulama, Forkab (Forum Komunikasi Arosbaya Bersatu), masyarakat setempat dengan menghadirkan pembaca doa Ustad Kurdi dan ustad mawardi.

 

Iptu Fery Riswantoro, S.H., M.H., berharap warga yang hadir dalam kegiatan tersebut bisa mendengarkan taushiyah untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan. “Alhamdulillah, acara berlangsung dengan lancar dan berkesan bagi masyarakat,” terangnya.

 

"Apa yang telah dicapai selama ini, diharapkan menjadi sebuah momentum untuk menjaga kebersamaan dan meningkatkan semangat untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan," imbuh Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, S.H., M.H., setelah dikonfirmasi melalui kasubbag Hukum Res Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. ( ARBY/Lia / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video