Gunakan Mobil Patroli, Kepala Kepolisian Sektor Sepulu Tatap Muka di Desa Prancak

By Redaksi 04 Des 2019, 21:00:12 WIB Polri
Gunakan Mobil Patroli, Kepala Kepolisian Sektor Sepulu Tatap Muka di Desa Prancak

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Pendekatan kepada masyarakat, Tomas dan Toga selalu digiatkan Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan khususnya kapolsek sepulu sendiri agar tetap terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.

 

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu siang ini (04/12/2019) pukul 11.00 wib, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro, SH bersama anggotanya Bripda Sahrul R dengan membawa mobil patrolinya melaksanakan giat Tatap Muka di desa Prancak Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sepulu Polres bangkalan menemui masyarakat, Menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan supaya masyarakat tentang Penyalahgunaan Narkoba dan selalu membantu tugas polri untuk Harkamtibmas dengan cara selalu menjaga silaturahmi sesama warganya.

 

Di kesempatan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sepulu dan anggotanya yang selama ini selalu aktif melakukan giat tatap muka kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sepulu, sehingga masyarakat Kecamatan Sepulu merasa terlindungi dan terayomi.

 

"Giat tatap muka dan bertemu dengan, Kepala Desa, Toga maupun Tomas selalu kami laksanakan secara rutin agar terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan anggota Kepolisian," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. ( Hms Sepulu / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video