Kecekatan Polsek Tandes Atasi Kemacetan Surabaya Barat

By Team Gerbang 07 Sep 2017, 13:22:44 WIBPolsek Tandes

Kecekatan Polsek Tandes Atasi Kemacetan Surabaya Barat

Surabaya Gerbangnews.com

Kemacetan yang sering terjadi diwilayah Tandes untuk arus lalulintas di wilayah Surabaya barat, sering berakibat kemacetan. Khususnya di kawasan Manukan dan sekitarnya. Semua ini membuat Kapolsek Tandes Kompol Sofwan SH, selalu memerintahkan anggotanya untuk Rutin tiap pagi lakukan Penguraian kemacetan bahkan Kapolsek Sendiri ke jalan untuk ikut dalam pengaturannya. Seperti yang terjadi di Jl. Raya Buntaran, Kelurahan Manukan, Kecamatan Tandes Surabaya.

Kamis (7/9/2017) pagi, bersama anggotanya, Kompol Sofwan menertibkan kendaraan yang sedang melintas. Aktifitas seperti ini setiap pagi dilakukan bukan hanya di jalan Buntaran, melainkan di seluruh wilayah Tandes. Pasalnya di wilayah Tandes sendiri terdapat sekitar 5 titik yang berpontensi kemacetan.

Jalan Raya Buntaran adalah jalur padat yang sering terjadi kemacetan. Karena jalan tersebut tempat bertemunya empat penjuru, akibatnya kendaraan terlihat cukup padat, hal ini juga dikarenakan oleh faktor pembangunan jalan diatas sungai yang berhenti tepat diarea tersebut, apalagi saat musim hujan dapat berakibat banjir.

Karena volume kendaraan yang melewati jalur itu semakin banyak, akibatnya akan terjadi penumpukan Kendaraan di wilayah tersebut, karena lokasi terakhir pembangunan box culvert ada di perempatan Buntaran.

Tak mau tinggal diam melihat kondisi tersebut Kapolsek Tandes Kompol Sofwan SH, turun langsung untuk melakukan pengaturan, kegiatan tersebut dilakukannya dengan penuh semangat.

Saat di temui ditengah-tengah kesibukannya, Kapolsek Tandes Kompol Sofwan SH mengatakan, suasana memang padat saat pagi hari, waktunya jam berangkat kerja.

Jadi kita harus sabar, memang rata – rata pengendara ingin saling mendahului, tapi kita yang harus lebih mengerti, yang namanya mengurai kemacetan, ya begini,” tutur kapolsek.

Saat melakukan Pantauan di lokasi terdapat dua pelanggar motor yang tidak disertai kelengkapan, diantaranya tanpa menggunakan hem dan kendaraan tidak dilengkapi spion, dua motor tersebut kemudian langsung di tilang oleh anggota lantas Polsek Tandes.




Reporter : Handoko
Editor     : Syaiful

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article
  • HAFIDZ KONVEKSI

    Thanks for your information. I Love it! ...

    View Article